Selasa, 01 Januari 2013

Bagas Rahman Dwi Saputra 'Idola Cilik 2013'



         Bagas Rahman Dwi Saputra adalah salah satu finalis 15besar Idola Cilik 2013 asal Palembang, Wong Kito Galo! Walaupun Bagas bisa dibilang "artis baru" dia udah banyak fans loh! Biasanya kalo distudio yel-yel pendukungnya Bagas itu "Bagas Semangat Bagas Pasti Bisa". si Bagas ini katanya auranya sangat terpancar, udah gitu anaknya cool, manis, kece, cakep, baik, nggak sombong, jail, jago main keyboard juga loh! Oya, Bagas ini punya band namanya "Vanser Kids Band" dia jadi keyboardist! wohoo<3



          Sekarang aku mau ngasih tau biodata Bagas, foto Bagas dan link youtube lagu yang pernah dinyanyiin Bagas di IC. Cekidot!










Biodata




Nama Lengkap  :  Bagas Rahman Dwi Saputra
Nama Panggilan  :  Bagas
Tanggal Lahir  :  06 Mei 2000
SD  :  SD 156 Palembang
SMP  :  SMP 11 Palembang
Orang tua  :  Om Erlangga & Tante Irawati
Kakak & Adik  :  Kak Aditya Yudistira Pratama & Cindy Tri Salsabila
Idola  :  Judika
Hobi : Bermusik, Menyanyi, Bermain Sepak Bola
Makanan fav  :  Pempek Keriting Palembang, Spagetti, Pizza
Minuman fav  :  teh gelas
Twitter  :  @bagasrds @Bagas_LoversOFC
Facebook  :  Bagas R. Dwi Saputra
Page Facebook : Bagas Lovers
Website : bagasrds.com
Nama Fans  :  Blovers (dari tanggal 1Des2012)


Blovers join at B~lovers











Ini foto-foto Bagas. Maaf ya cuma dikit, uploadnya lama malesin._.









                                   
                  





















ini video Bagas di IC. Diambil dari youtube, klik aja judulnya

Bagas - Audisi Idola Cilik
Bagas - Salam Bagi Sahabat( menuju pentas IC minggu pertama )
Bagas - Burung Gereja( menuju pentas IC minggu kedua )
Bagas - Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu( menuju pentas IC minggu ketiga)
Bagas - Cinta Satukan Kita( menuju pentas IC minggu keempat )
Bagas - Cinta Satukan Kita( pentas IdolaCilik 15besar )
Bagas - Senyum Semangat( pentas IdolaCilik 13besar )
Bagas - Dengan Nafas Mu( pentas Idola Cilik 12besar )
Bagas - Diatas Awan( pentas Idola Cilik 11besar )
Bagas - Hidup Adalah Perjuangan( pentas IdolaCilik 10besar )
Bagas - Semua Tentang Kita( pentas IdolaCilik 9besar )
Bagas ft. Febri Idol - Terhebat( pentas Idola Cilik 8besar)
Bagas - Misteri Ilahi( pentas IdolaCilik 7besar )
Bagas - Sabda Alam( pentas IdolaCilik 6besar )
Bagas - Selamat Pagi( pentas IdolaCilik 5besar )
Bagas - One Thing( pentas IdolaCilik 5besar )
Bagas - Dansa Yo Dansa( pentas IdolaCilik 4besar )  & Bagas ft. Regina Idol - Belum Ada Judul( IdolaCilik 4besar )
Bagas - I Love U, Daddy( pentas IdolaCilik 3besar ) Bagas - Dek Sangke( pentas IdolaCilik 3besar )
GF 13April : Bagas ft. Difa - Tendangan Dari Langit & Meraih Mimpi ; Bagas - Beautiful Day( GF IC )  ; Bagas ft. Melly Goeslaw - Sempurna( GF IC ) ; Bagas ft. Difa - Air dan Api( GF IC ) ; Bagas ft. Ka Geboy - Hening ( GF IC )Bagas - Bintang Kemenangan( GF IC ) , Bagas ft. Difa - You Raise Me Up( GF IC )
GF 20 April :  Bagas ft. Difa - Tuhan Maha Cinta + Menuju Singgasana ; Bagas dan Difa - Theme Song + Tutup SMS ; Bagas Terharu menyanyikan Bintang Kemenangan ; BAGAS JUARA Idola Cilik 2013






or you can open channel youtube Bagas bagasrds / channel youtube : TeguhWidiarso / youtube : MrSakti7799










Want more info about Bagas?  I will share more info at twitter @Blovers_Bms and @BloversWorld_! Go follow this acc ok!



15 komentar:

  1. Mau tanya, Bagas itu kelas berapa sih ? 7 atau 8 ? Thx sebelumnya

    BalasHapus
  2. bagas vibra nyo belagak nian! :3

    BalasHapus
  3. diupdate link video, hasil rapor GF donk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu aku selese UN hari Kamis besok yaa:)
      kalo nggak, cek aja link channel youtube yang ada diatas;)

      Hapus
  4. hallo.. salam kenal
    boleh tanyakah. alamat lengkap meet and greet nya dimana yah?
    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga yaa :)
      kalo m&g pusat, di Kampung Main Cipulir, Jkt Selatan. kalo yang perkota, aku kurang tau nih. info2 selengkapnya, bisa cek twitter @Bagas_LoversOFC yaa ;)

      Hapus
  5. ................................................................................................................

    BalasHapus