Kamis, 21 Juli 2016

:)

"Rumput tetangga lebih hijau daripada rumput sendiri"
Rata-rata orang pasti tau peribahasa ini dan mungkin ngalamin dikehidupannya. Kaya aku, sering banget ngerasain kaya gini. Harus sering-sering liat kebawah dan bersyukur ya. Tapi aku pikir ada baiknya juga sih kalo liat yang "lebih hijau", biar dijadiin motivasi aja gitu, biar bisa lebih baik dari sebelumnya. 
Tapi jangan terus-terusan iri sama tetangga, mau gimanapun juga masalah orang itu beda-beda. Walaupun keliatannya rumput tetangga lebih hijau, lebih bagus, dan lebih keren dari kita, belum tentu kalo kita jadi dia kita mampu dan bisa ngerawat rumput-rumput hijau itu dan nyelesein masalah-masalahnya. Tiap orang punya porsinya masing-masing, gitu mungkin ya.

Nah ini aku juga ada dua terjemahan ayat Al-Qur'an tentang bersyukur
2:152. Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari (nikmat)-Ku.
14:7. Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan: "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih".

Ini cuma curhatan nggak jelas sih, maaf kalo ada yang salah. Sukses selalu buat kita :)


0 komentar:

Posting Komentar